The Song

percaya padaku

Aku tak tahu ape yang kurasakan
  Dalam hatiku saat pertama kali 
    Lihat dirimu melihatmu
Seluruh tubuhku terpaku dan membisu
  Detak  jantungku berdekat tak menentu
    Sepertinya aku tak ingin berlalu
Berikan cintamu juga sayangmu
  Percaya padaku ku'kan menjagamu
    Hingga akhir waktu menjemputku
Ku berikan cintaku juga sayangku
  Percaya padaku ku'kan menjagamu
    Hingga akhir waktu menjemputku
Saat ku tahu kau akan pergi jauh 
  Izinkan aku'tukselalu menatimu
   Untuk katakan ku ingin dirimu
Agar kau tahu bertapa ku terlalu
   Mencintaimu aku akan menunggu
     Hingga dirimu kembali untukku 
Berikan cintamu juga sayangmu
  Percaya padaku ku'kan menjagamu
    Hingga akhir waktu menjemputku
Ku berikan cintaku juga sayangku
  Percaya padaku ku'kan menjagamu
    Hingga akhir waktu menjemputku
Tolonglah aku bagaimaana diriku
 Ungkapkan itu rasa yang membelenggu
   Dalam hatiku ku cinta padamu oohhh......
Berikan cintamu juga sayangmu
  Percaya padaku ku'kan menjagamu
    Hingga akhir waktu menjemputku
Ku berikan cintaku juga sayangku
  Percaya padaku ku'kan menjagamu
    Hingga akhir waktu menjemputku
Berikan cintamu juga sayangmu
  Percaya padaku ku'kan menjagamu
    Hingga akhir waktu menjemputku